Tuesday, October 28, 2014

Fiat FCC4, Penantang Range Rover Evoque

Fiat FCC4, Penantang Range Rover EvoqueSao Paulo - Range Rover harus waspada, produsen mobil Italia Fiat akan merilis sebuah mobil yang akan menjadi penantang serius untuk mobilnya Victoria Beckham, Range Rover Evoque.

Fiat akan merilis mobil tersebut di ajang Sao Paulo Motor Show 2014. Dalam keterangan resminya, Rabu (29/10/2014) mobil konsep Fiat yang diluncurkan adalah FCC4. Mobil itu bergenre coupe 4 pintu yang memiliki jiwa petualang.

Dari gambar yang dirilis, mobil konsep terbaru Fiat itu memiliki tampilan yang begitu sporty. Fiat menyiapkan mobil ini untuk bersaing dengan Range Rover Evoque.

Mobil ini tampilan depannya begitu agresif dengan bentuk grill yang ramping serta diapit oleh lampu LED dan foglamp yang di desain sporty. Karakter sportynya terus mengalir dari bemper depan hingga ke bagian kaca depan hingga ke buritan.

Belum banyak informasi yang bisa digali pada Fiat FCC4 ini. Kabarnya, mobil konsep terbaru Fiat ini akan memiliki dimensi panjang 5.000mm, lebar 1.940 mm dan tinggi 1.600 mm.






0 comments:

Post a Comment