Tuesday, October 28, 2014

Kehadiran Porsche Cayman Terganas Semakin Kuat

Kehadiran Porsche Cayman Terganas Semakin KuatMunich - Rumor yang berkutat pada produsen mobil sport, Porsche adalah kehadiran model Cayman GT4 atau versi Cayman versi terganas. Kabar terbarunya adalah kehadiran Cayman terganas itu semakin kuat.

Dilansir situs resminya, Selasa (28/10/2014) Porsche mulai menempatkan nama Cayman GT4 di website North American Driving Experiences. Dalam situs itu terpapar jelas nama GT4. Tapi sayang, produsen sport asal Jerman itu belum mengkonfirmasinya lebih lanjut.

Tapi, berdasarkan penempatan model kabarnya Cayman GT4 ini akan mengisi ceruk kosong diantara Cayman dan Cayman GTS.

Seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya, Cayman GT4 ini akan memiliki tampilan yang agresif. Bentuk bemper depan, spoiler depan, sayap belakang mendukung tampilan Cayman GT4 yang sangat sporty.

Meski belum jelas, tapi berbagai spekulasi menyebutkan Cayman GT4 ini akan dibekali mesin flat-six berkapasitas 3.8-liter yang juga digunakan pada model 911 S.

Rumor juga menyebutkan akan ada versi mesin hybrid dengan kapasitas mesin 3.6-liter twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 PS (331 kW).


0 comments:

Post a Comment