Tuesday, October 28, 2014

Nissan Juke Indonesia Association Rayakan Ultah ke-3

Nissan Juke Indonesia Association Rayakan Ultah ke-3Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) turut mempererat hubungan dengan konsumennya. Kali ini, NMI bersama komunitas Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) merayakan hari jadi NJIA yang ketiga. Acara yang digelar di Taman Budaya Sentul, Bogor 26 Oktober 2014 itu dihadiri 50-an kendaraan dari Jabodetabek.

Bertajuk “Be Different” With Nissan Juke, perayaan ini diawali dengan konvoi kendaraan dari markas Nissan di MT Haryono menuju meeting point di Cibubur Square untuk bertemu dengan beberapa anggota NJIA dari Jabodetabek lainnya. Kemudian, mereka melanjutkan perjalanan ke Sentul.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan teman-teman NJIA terhadap Nissan Juke. Kendaraan yang telah meraih banyak penghargaan di mancanegara dan 24 penghargaan di Indonesia ini telah berhasil merebut hati para pecinta kendaraan compact SUV yang stylish. Kami berharap komunitasn NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya dan tetap setia menggunakan Nissan Juke," kata GM Marketing Strategy & Communications NMI Budi Nur Mukmin dalam siaran resmi yang diterima detikOto, Selasa (28/10/2014).

Menurut Ketua NJIA Alvin Halim, acara ini menjadi ajang silaturahmi antara anggota lama dengan anggota baru yang saat ini berjumlah 700 orang. Selain itu, kepengurusan baru NJIA juga diperkenakan. "Semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi anggota-anggota kami,” katanya.

Selain acara pengenalan pengurus baru, acara juga diisi dengan Nissan Juke product presentation untuk mengetahui karakter kendaraan compact crossover itu. Coaching clinic mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan College pun turut memarakkan perayaan.


0 comments:

Post a Comment