Tuesday, October 28, 2014

Subaru Forester STI St, Tampil Lebih Macho

Subaru Forester STI St, Tampil Lebih MachoTokyo - Setelah bulan lalu muncul di Sirkuit Suzuka, Jepang, secara diam-diam, akhirnya Fuji Heavy Industries atau Subaru merilis secara resmi gambar penggoda atau teaser Subaru Forester STI St. Tampilan versi anyar ini lebih sporty dan macho ketimbang generasi lama.

Seperti diwartakan laman Leftlanews, Selasa (28/10/2014), tampilan generasi anyar SUV Subaru Forester itu lebih sporty. “Tampilan parasnya lebih sporty berkat penggunaan LED dengan strip verticall,” tulis laman itu.

Lampu utama itu dilengkapi dengan fitur Daytime Running Light. Kesan sporty itu semakin kuat berkat kehadiran gril yang berbentuk heksagonal dengan aksen STI berkelir merah.

Tampilan gambar lainnya menunjukkan, Subaru juga merevisi peranti pengereman dan bagian roda. Ubahan itu termasuk membuat suspensi lebih rendah.

Namun, untuk mesin, hingga kini belum ada keterangan apapun dari Subaru. Begitu pun petunjuk lain tentang jadwal peluncurannnya.

Sementara, Subaru Forester versi standar mengusung mesin 2.000 cc empat silinder yang dilengkapi turbocharger. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 250 hp dan torsi 250lb-ft.



0 comments:

Post a Comment