Tuesday, October 28, 2014

Honda HR-V Jadi Bintang Honda di POS 2014

Honda HR-V Jadi Bintang Honda di POS 2014Jakarta - Honda Surabaya Center benar-benar serius di ajang Pemaran otomotif Surabaya (POS) 2014, dengan menampilkan display Honda HR-V yang dinilai menjadi bintang di booth Honda.

General Manager PT Honda Surabaya Center (HSC) Wendy Miharja mengatakan, dalam POS 2014 yang digelar selama 29 Oktober-2 November 2014, Honda menampilkan tema 'Welcome To The Next Excitement' dan produk-produk yang berteknologi canggih, sporty, ramah lingkungan dan mengutamakan kenyamanan dan keamanan tinggi.

"Diantaranya kami menampilkan Honda HR-V, yang tampil pertama kali di Surabaya setelah tampil pada Indonesia International Motor Show di Jakarta September lalu," ujar Wendy Miharja, Selasa (28/10/2014).

Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia. Model ini pertama kali melakukan debut dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013 pada 21 November tahun lalu dengan menggunakan nama Honda Vezel. Serta tampil pertama kalinya di Asia Tenggara di acara Indonesia international motor show (IIMS) 2014 di Jakarta lalu.

"Juga ada display lainnya yang sudah dimodifikasi yang bisa dilihat pada saat pameran nanti. Saya nggak bisa sebutkan sekarang," tandasnya sambil menambahkan, di POS 2014 nanti Honda juga menawarkan program penjualan yang disertai dengan bonus-bonus menarik.


0 comments:

Post a Comment