Tuesday, October 28, 2014

Toyota Yaris Lebih Prestisius Berkat Sentuhan DUB Style

Toyota Yaris Lebih Prestisius Berkat Sentuhan DUB StyleLas Vegas - Toyota Motor Corporation unjuk keunggulan di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, Amerika Serikat, 4-7 November besok. Pabrikan ini mendandani hatchback subkompak Toyota Yaris penuh dengan aura prestius berkat sentuhan modifikasi DUB style.

Keterangan Toyota seperti dilansir laman Leftlanews Selasa (28/10/2014), Toyota mempermak beberapa bagian mobil, baik di eksterior, interior, bahkan sektor hiburan khususnya audio video.

“Di bagian eksterior, fender di buat lebih lebar hingga menyelimuti pelek alloy Dropstars ukuran 20 inci,” bunyi keterangan tersebut.

Bodi mobil terkesan lebar dan pendek karena bagian suspensi dipangkas. Untuk memperkuat jati diri aliran DUB Style terlihat kuat karena Toyota membalur mobil itu dengan dua paduan kelir putih dan hitam. Termasuk di bagian pelek.

Toyota melengkapi Yaris DUB Style ini dengan peranti pengereman cakram versi TRD. Sementara di bagian interior kesan prestius mulai memancar dari jok yang bergaya mobil balap, dengan motif jahitan bercorak berlian plus roll bar.

Menggenapi kesan itu, Toyota memasang peranti peranti audio video. Layar sentuh 40 inci terpasang di sandaran kepala. Enam buah speaker yang menjadi sumber suara penyejuk suasana dilengkapi dengan subwoofer.


0 comments:

Post a Comment