Sunday, October 12, 2014

Gadis-gadis Pemanas Suasana Kustomfest

Gadis-gadis Pemanas Suasana KustomfestYogyakarta - Ingar bingar di venue Kustomfest 2014, Jogja Expo Center mendadak berubah. Keriuhan celoteh pengunjung yang diselingi aksi selfie di samping motor-motor custom eksotis tiba-tiba terhenti.

Pengumuman dari seorang pembawa acara yang menyebut sesi foto para gadis dari salah satu peserta Kustomfest, Wrangler, seolah menjadi sihir bagi pengunjung dan jurnalis.

Para juru foto baik profesional maupun amatir, dengan kamera canggih dengan diafragma lensa besar hingga kamera dari ponsel langsung beraksi. Terlebih sejurus kemudian empat gadis seksi dengan hiasan tato di beberapa bagian tubuhnya beraksi.

"Wuiiihhhh....ini baru pengenduran syaraf," tutur Ronald, pengunjung asal Semarang.

Tak mau kalah dengan pengunjung lain, mahasiswa jurusan arsitektur sebuah perguruan tinggi tetnama di Semarang, langsung mengeluarkan sebuah kamera Canon, dan jepret, jepret, jepret!. Ronald mengabdikan aksi mereka. Kilatan lampu kamera pun sambar menyambar.

Aksi para jurufoto semakin seru seiring aksi para gadis yang membuat jantung kaum Adam berdegup kencang. Apalagi setelah seorang disc jockey memainkan house music. Gaya pose mereka semakin menantang.

Setelah sepuluh menit beraksi bersama motor gede yang telah mendapat sentuhan modifikasi ala chopper usai. Meski terbilang singkat, aksi mereka sangat menghibur.


0 comments:

Post a Comment