Sunday, October 12, 2014

VW The Cakil Chopped Ini Diberikan ke Pengunjung Kustomfest

VW The Cakil Chopped Ini Diberikan ke Pengunjung KustomfestYogyakarta - Panitia penyelenggara festival kustom, Kustomfest 2014, memberikan hadiah utama bagi pengunjung perhelatan tersebut. Hadiah itu bukan sekadar iming-iming dan apresiasi kepada pengunjung, tetapi juga sarana memantik minat dan kreativitas.

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi, yang ditemui di arena Kustomfest, Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu (12/10/2014) mengatakan, dengan memberikan hadiah utama berupa mobil custom itu, diharapkan menjadi sarana edukasi kepada masyarakat.

"Dengan hadiah itu diharapkan masyarakat bisa menyadari bahwa kendaraan bukan sekadar sarana transportasi, tetapi juga wahana ekspresi kreatifitas yang memiliki estetika dan nilai ekonomi yang tidak ternilai," tuturnya.

Terlebih, kata Lulut, tidak sedikit anggota masyarakat di Tanah Air yang memiliki bakat dan keterampilan tinggi. Inspirasi upaya kreatif juga sangat banyak.

"Kekayaan budaya kita bisa menjadi inspirasi. Ini sangat banyak," ujarnya.

Untuk mendapatkan mobil itu, bagian lembaran tiket yang telah diisi jatidiri pengunjung akan diundi. Harga tiket masuk festival ini hanya Rp 25 ribu. Adapun mobil custom yang menjadi ganjaran utama adalah Volkswagen Type 1 yang telah mendapatkan sentuhan custom secara full.

Mobil berwarna Black Glossy bermesin 1.200 cc itu menggunakan lampu utama Ford 1932 by Wagner.


0 comments:

Post a Comment