Sunday, October 12, 2014

Ini 2 Mekanik Terbaik Castrol

Ini 2 Mekanik Terbaik CastrolJakarta - Gelaran Castrol Mechanic Contest kembali digelar. Untuk tahun ini Anwar dan Mualim dari Castrol Bike Point Berkat Motor didapuk sebagai mekanik terbaik Castrol. Sebagai hadiahnya, mereka ber-2 diberikesempatan menyaksikan MotoGP di Sepang.

Ada 10,000 mekanik dari 2,000 Castrol Bike Point di seluruh Indonesia mengikuti proses seleksi awal Castrol Mechanic Contest yang diselenggarakan pada bulan Agustus dan September 2014. Dari ribuan mekanik tersebut kemudian terpilih 100 ‘Best of the Best’ tim yang akan bersaing lagi di final untuk memperebutkan hadiah utama.

Marketing Manager Oli Motor Castrol Augustnine Adrianto mengatakan, Final Castrol Mechanic Contest ini merupakan acara yang sangat unik, karena selain kompetisi didalamnya juga terdapat pelatihan untuk para mekanik dan para pemilik bengkel.

Seperti kita ketahui, inovasi teknologi sepeda motor terus menerus berkembang seiring peningkatan populasi motor matic. Karena itu, Castrol memberikan kesempatan kepada para mekanik berpartisipasi dalam program pelatihan dan kompetisi untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi teknologi baru di pasaran.

"Castrol berusaha untuk memastikan mekanik yang bekerja di Castrol Bike Point selalu mengikuti perkembangan teknologi dari motor serta oli dan mendapatkan pengalaman profesional saat bekerja disana," kata Augustnine dalam keterangan resminya, Senin (13/10/2014).

Hal ini, sengaja dilakukan guna mendorong mekanik untuk terus meningkatkan pelayanan di Castrol Bike Point, yang telah dikenal selalu memberikan pelayanan dan produk yang terbaik.


0 comments:

Post a Comment