Friday, October 17, 2014

Garansindo Janjikan Spare Part dalam Waktu 2x24 Jam

Garansindo Janjikan Spare Part dalam Waktu 2x24 JamJakarta - Harga mobil yang mahal sudah pasti akan terbayar dengan pelayanan yang luar biasa. Inilah yang coba diberikan PT Garansindo Inter Global Sebagai agen tunggal resmi Jeep Wrangler JK dan Dodge Journey.

Tidak tanggung-tanggung Garansindo Auto Workshop selaku salah satu bengkel resmi brand Jeep dan Dodge di Indonesia, siap meningkatkan pelayanan after-sales. Dengan memberikan jaminan tersedianya lebih dari 145 spare-part dalam jangka waktu 2 x 24 jam, guna memenuhi kebutuhan konsumen serta mempercepat pelayanan.

"Seiring dengan meningkatnya volume penjualan Jeep Wrangler JK dan Dodge Journey-Family Luxury Crossover di Indonesia. Garansindo Auto Workshop sebagai salah satu bengkel resmi brand Jeep dan Dodge di Indonesia, harus senantiasa siap dengan memberikan pelayanan after-sales terbaik dengan menyediakan spare-part yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat,” ujar Deputy Director After Sales, PT Garansindo Inter Global, Ludiatmo, dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (17/10/2014)

Program 2 x 24 jam Guarantee Available Mopar Genuine Parts ini disamping memenuhi kebutuhan fast-moving spare-parts yang memang selalu tersedia di bengkel resmi Garansindo. Juga meliputi slow-moving spare-parts seperti bagian-bagian suspensi, bagian bagian mesin, transmisi dan gardan yang meliputi sensor, selang, paking, piston ring, tensioner, modul elektronik dan masih banyak lagi.

Program ini ditujukan untuk melengkapi pelayanan terhadap kendaraan yang tidak mengikuti program CMC (complete maintenance Coverage) sebelumnya, dan juga memberikan prioritas pelayanan terhadap pelanggan yang melakukan booking service.

"Tujuan Garansindo Auto Workshop adalah menciptakan peace of mind kepada seluruh konsumen Jeep Wrangler JK dan Dodge Journey. Serta mendorong mereka untuk menggunakan spare-parts orisinal MOPAR guna menjamin kualitas serta menjaga warranty dari mobil mereka,” tambah Ludiatmo.

Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai program 2 x 24 Hours Guarantee Available Mopar Genuine Parts Jeep Wrangler JK dan Dodge Journey-Family Luxury Crossover. Pecita Jeep bisa langsung menyambangi Garansindo Auto Workshop, yang beralamat di Jl. Taman Margasatwa Raya No. 25, Warung Buncit, Jakarta Selatan atau telepon ke 021-78832222 dan email di CRM@garansindo.com.


0 comments:

Post a Comment