Friday, October 17, 2014

Penjualan Vios TRD Masih Kecil

Penjualan Vios TRD Masih KecilJakarta - Hingga saat ini, penjualan Toyota All New Vios TRD Sportivo yang sudah dijual sejak gelaran IIMS itu masih tergolong sedikit. Menurut Branch Manager Toyota Astra Motor, Biyouzmal, akibat penyediaan produksi versi TRD ini masih belum banyak.

"Kalau dibilang berapa unit karena suply-nya belum banyak saya yakin belum banyak lah. Mungkin masih sekitar puluhanlah," beber Biyouz kepada detikOto di Jakarta, Jum’at (17/10/2014).

Sementara itu, penjualan Vios TRD Sportivo ini ditargetkan bisa merebut angka 10-20 persen dari semua varian Vios. "Jadi memang enggak banyak tapi ini bisa menambah penjualan kita," kata Biyouz.

Tapi, target itu menurut Biyouz bisa meningkat. "Tergantung pasar. Kalau kita buat target 20 persen dan pasar merespon dengan baik, nanti kita request ke pabrik untuk bisa ditingkatkan lagi produksinya," ujarnya.

Perbedaan Vios TRD dengan All New Vios keluaran 2013 tidak terlalu banyak. Toyota hanya memfokuskan ke desain eksteriornya. Sebab, harga yang ditawarkan Vios TRD cukup tinggi.

"(Harganya) 16 juta lebih mahal dari versi sebelumnya," ujar Biyouz.

"Karena ini harganya sudah menyentuh 300 (juta rupiah), makanya tidak ditambahkan lagi, karena akan jauh lagi harganya," lanjutnya.

Menurut Biyouz, All New Vios TRD Sportivo ini diluncurkan untuk menjawab permintaan pasar. Konsumen yang dibidik ialah orang-orang yang suka dengan tampilan sporti. "Untuk memenuhi permintaan pasar yang ingin tampilannya lebih sporti, terutama di eksteriornya," katanya.


0 comments:

Post a Comment