Friday, October 17, 2014

Survei Yamaha R25 Dilakukan Secara Global

Survei Yamaha R25 Dilakukan Secara GlobalJakarta - Motor sport R25 merupakan salah satu model global Yamaha yang diproduksi di Indonesia. Karena diperuntukan untuk negara-negara lain seperti Jepang, Amerika dan Eropa serta beberapa negara lain di ASEAN, maka sebelum resmi diproduksi survei yang dilakukan Yamaha tidak hanya di Indonesia.

Menurut Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur, survei sebelum memutuskan untuk masuk jalur produksi atau ketika R25 masih prototipe dilakukannya juga secara global.

"Surveinya itu dilakukan secara global, seperti di Indonesia, Amerika, Eropa, hinga ke Amerika Latin. Sehingga hasilnya yang R25 seperti ini," ujar Masykur dalam acara press conference Ekspor R25 ke Jepang di Head Office Yamaha, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (17/10/2014).

Yamaha R25 yang sudah dijual di Indonesia dan akan diekspor ke Jepang, Amerika dan Eropa merupakan penggabungan hasil survei yang dilakukan secara global.

"Orang Amerika, orang Eropa itu postur tubuhnya berbeda-beda dan R25 yang sudah ada ini merupakan penggabungan dari keseluruhan hasil survei yang kita lakukan," katanya.

Secara dimensi menurut pria berjenggot lebat ini tidak ada perbedaan antara yang dijual di Indonesia, Jepang, Amerika dan Eropa. Bedanya hanya dalam kapasitas mesin dan beberapa bagian lainnya yang tidak terlalu signifikan.


0 comments:

Post a Comment