Friday, October 17, 2014

Mobil Iklan Bugil Bikin Kekacauan di Jalanan

Mobil Iklan Bugil Bikin Kekacauan di JalananMoskow - Niatnya mungkin baik, meningkatkan kewaspadaan masyarakat soal kanker payudara, mobil iklan yang menampilkan payudara perempuan ini malah bikin kecelakaan di jalanan.

Di Rusia, seperti dilansir autoevolution, total ada 517 kecelakaan terjadi dalam 1 hari gara-gara mobil iklan yang wara-wiri di jalanan Rusia.

Dikatakan sebanyak 30 truk yang menampilkan iklan ini melaju di sekitar ibukota Rusia. Dengan gambar payudara wanita menangkup di tangannya sendiri, dan disensor dengan sebuah garis untuk slogan.

Jika berpikir positif, mungkin mengingatkan akan bahaya kanker payudara menjadi hal yang baik. Namun hal ini sepertinya memiliki efek berlawanan pada kesadaran saat berkendara. Terbukti sebanyak 517 kecelakaan telah terdata dalam satu hari.

Kabar kecelakaan itu langsung menyerbak di seluruh kota dan begitu polisi mengetahuinya, mereka langsung menyita mobil-mobil van itu. Kendaraan akan dilepas begitu iklan dicopot dari kendaraan.

Para pemilik kendaraan yang mengalami kecelakaan pun mengajukan klaim mereka meminta agen pengiklan yang bertanggung jawab AdvTurck.ru memberi kompensasi.

Di dunia yang makin terbuka ini, aksi menghebohkan seperti ini malah sering gampang jadi blunder, para pengiklan sebaiknya berpikir dua kali sebelum menjalankan proyek.


0 comments:

Post a Comment