Sunday, October 26, 2014

Ini Daftar Kendaraan Baru GM di Akhir Tahun

Ini Daftar Kendaraan Baru GM di Akhir TahunWashington - Pabrikan AS General Motors akan merilis beberapa mobil baru sampai akhir tahun. Mobil-mobil itu diluncurkan secara simultan di beberapa wilayah.

GM akan meluncurkan GMC Canyon dan Chevrolet Colorado, kendaraan pickup berukuran sedang di Amerika Serikat, Cadillac ATS-L, Buick Envision, dan Chevrolet Cruze di Tiongkok, dan Opel Corsa, dan ADAM ROCKS di Eropa.

"Kami fokus pada peluncuran kendaraan-kendaraan unggulan kami dalam beberapa bulan ke depan, sembari memberikan pengalaman positif kepada para pelanggan," ujar Executive Vice President and Chief Financial Officer GM Chuck Stevens Minggu (26/10/2014).

Untuk membuat pengendara mereka lebih nyaman dalam kendaraan, GM sudah memasang berbagai fitur. GM telah memperkenalkan fitur teknologi pita lebar bergerak kecepatan tinggi 4G-LTE (4G LTE high-speed mobile broadband) di 33 kendaraan tahun ini, lebih dari sisa industri gabungan, dan rencana untuk memperkenalkan lebih dari selusin model tambahan pada akhir 2015.

Sementara itu dari sisi pendapatan, GM membukukan pendapatan bersih GM untuk pemegang saham biasa mencapai USD 0,7 miliar atau USD 0,45 nilai per lembar saham, yang mencakup kerugian bersih dari hal khusus yang telah menyusutkan pendapatan bersih untuk pemegang saham biasa senilai USD 0,9 miliar atau USD 0,51 nilai per lembar saham.

Pendapatan sebelum bunga dan pajak yang telah disesuaikan mencapai USD 2,3 miliar dan sudah dikurangi dengan biaya restrukturisasi di GM Eropa yang tercatat sebesar USD 0,2 miliar. Perbandingan dengan kuartal ketiga tahun 2013, dimana GM mencatat pendapatan sebelum bunga dan pajak yang telah disesuaikan sebesar USD 2,6 miliar, termasuk pengurangan sebesar USD 0,1 miliar untuk biaya restrukturisasi.

Pendapatan bersih pada kuartal ketiga tahun 2014 mencapai USD 39,3 miliar, naik dibandingkan tahun 2013 sebesar USD 39 miliar. Dalam sembilan bulan terakhir, pendapatan GM melonjak hingga USD 116,3 miliar, naik dari periode yang sama tahun lalu sebesar USD 114,9 miliar.

"Penjualan global yang kuat dan pertumbuhan besaran margin di Amerika Utara dan Tiongkok menopang GM dalam menghasilkan pendapatan yang kuat pada kuartal ketiga,” kata CEO General Motors, Mary Barra.


0 comments:

Post a Comment