Sunday, October 26, 2014

Ketika Kun Aguero Kesengsem Lamborghini Aventador

Ketika Kun Aguero Kesengsem Lamborghini AventadorManchester - Seorang pemain bola dituntut untuk bisa berlari cepat di lapangan hijau. Mereka juga kadang membutuhkan mobil cepat di jalanan seperti Lamborghini yang peminatnya tidaklah sedikit. Setelah Cristiano Ronaldo, kini Sergio Kun Aguero yang kesemsem keindahan dari mobil super Aventador.

Penyerang klub Manchester City ini, seperti dilansir Inautonews, Senin (27/10/2014) masuk dalam daftar panjang bintang pesepakbola dunia yang memilih Lamborghini Aventador sebagai kendaraan pribadinya.

Bedanya dengan pesepak bola lainnya, Aventador milik pria kelahiran 2 Juni 1988 di Buenos Aires, Argentina ini sudah mendapatkan sentuhan modifikasi ringan sehingga tampilannya lebih menarik.

Sentuhan modifikasi pada 'Banteng' asal Italia itu terlihat pada pelek dan interior yang mendapatkan sentuhan warna orange. Aguero mempercayakan rumah modifikasi Yiannimize untuk mempercantik tampilan Aventador miliknya.

Lamborghini Aventador itu sendiri merupakan supercar yang diproduksi Lamborghini pada tahun 2011 lalu. Aventador adalah model penerus Murcielago.

Di seluruh dunia, Aventador tersedia dalam 2 tipe, pertama model coupe 2 pintu dan roadster 2 pintu. Keduanya sama-sama menggendong mesin 6.5-liter V12 Naturally Aspirated yang mampu memuntahkan tenaga 690 hp dan torsi 690 Nm.



0 comments:

Post a Comment