Sunday, October 26, 2014

Lamborghini Huracan Edisi Polisi

Lamborghini Huracan Edisi PolisiPalm Beach - Lamborghini Huracan kini menjadi salah satu mobil Lamborghini dengan angka penjualan terbaik. Mobil penerus Gallardo yang memiliki mesin V10 berkapasitas 5.2 liter ini mampu mengeluarkan tenaga 600 daya kuda.

Tampilannya yang sporty dan mewah menjadi daya tarik tersendiri dari Huracan. Tapi, yang lebih menarik perhatian adalah penggunaan Lamborghini Huracan untuk mobil dinas kepolisian.

Salah satunya digunakan sebagai mobil polisi di Amerika Serikat. Seperti dilansir Boldride, mobil yang bisa dilihat di salah satu kawasan mewah di Amerika, tepatnya di Palm Beach, Florida ini diberi nama Polizia.

Ya seperti dikutip dari Bold Ride, mobil ini memang merupakan replika dari mobil-mobil Lamborghini kepolisian Italia. Seluruh eksteriornya dibungkus stiker 3M bertuliskan "Polizia". Lampu khas mobil polisi pun ditambahkan di atasnya.

Beralih ke interiornya, Lamborghini Palm Beach tidak mengubah keseluruhan. Mereka masih menerapkan interior secantik aslinya.

Lambo ini rencananya juga akan menggunakan 'baju' putih dan biru beberapa bulan lagi. Dan akan menghadiri beberapa event Lamborghini, dan mungkin akan dijual juga untuk umum.

Wah, Pak Polisi sudah siap untuk menumpas kejahatan, nih! Kalau sudah begini siapa yang berani berbuat jahat ya Otolovers?


0 comments:

Post a Comment