Thursday, November 6, 2014

Bentley Bocorkan SUV Pertamanya Lewat Video

Bentley Bocorkan SUV Pertamanya Lewat VideoLondon - Sudah bukan rahasia lagi kalau Bentley akan meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) termewah pertamanya. Sudah banyak informasi yang beredar mengenai SUV termewah Bentley. Kali ini produsen mobil mewah itu ikut membocorkan sosok SUV-nya.

Dalam keterangan resminya, Jumat (7/11/2014) pabrikan mobil mewah asal Inggris itu membocorkan sosok SUV-nya itu melalui sebuah teaser video selama 1 menit 2 detik.

Dalam video itu bisa dilihat sekilas tampilan dari SUV termewah di dunia yang memiliki grill besar yang diapit oleh lampu depan yang berbentuk bulat.

Tak hanya itu, SUV ini juga memiliki ventilasi fender depan didesain sporty serta fender belakang yang dibuat sedikit berotot dan jok kulit yang dijahit tangan tapi menghasilkan kualitas yang luar biasa.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa digali. Tapi Bentley menegaskan, SUV ini tidak hanya tangguh di jalanan apapun, tapi juga sangat amat nyaman untuk dikendarai.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, SUV Termewah di dunia ini akan menggunakan plaftof MLB Evo dan diharapkan akan menggendong mesin V8 berkapasitas 4.0-liter twin-turbo dan mesin W12 berkapasitas 6.0-liter.

Kabarnya juga akan tersedia varian plug-in hybrid yang direncanakan akan mulai diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.