Thursday, November 6, 2014

Tampilan Suzuki Jimny Kian Macho

Tampilan Suzuki Jimny Kian MachoLondon - Siapa yang tak kenal dengan mobil jip legendaris dari produsen Suzuki? Yup, Suzuki Jimny. Mobil ini meski tak dijual lagi oleh Suzuki Indonesia, tapi di luar seperti di Inggris populasinya bak jamur yang terus menyebar luas.

Dalam keterangan resminya, Jumat (7/11/2014) Suzuki di Inggris baru saja melakukan penyegaran pada Jimny model 4x4. Hal ini dilakukan agar terus menambah daya tarik dari mobil ikonik Suzuki. Lihat saja, kini tampilannya semakin macho bukan?

Pilihan warnanya kini bertambah, Jimny model SZ3 dan SZ4 kini memiliki warna metalik dan warna solid. Untuk menambah kesan macho, Suzuki juga melakukan penyegaran pada bagian jok dan penggunaaan pelek berukuran 15 inci.

Sejalan dengan peraturan yang ada di Uni Eropa, Suzuki Jimny SZ3 dan SZ4 kini memiliki desain instrumen cluster yang baru. Di dalamnya terdapat Tyre Pressure Monitoring System (TPMS) untuk meningkatkan keamanan serta Gear Shift+Indicator (GSI) untuk membantu pengemudi menjaga konsumsi bahan bakar seminimal mungkin.

Model terbaru juga dilengkapi dengan Elecronic Stability Control (ESC) sebagai model standar atau tersedia di semua tipe Jimny.

Jantung pacunya masih menggendon mesin 1.3-liter VVT. Mesin tersebut diklaim irit bahan bakar atau bisa mencapai 38,7 mpg untuk transmisi otomatis dan menghasilkan CO2 162 dan 167 g/km.

Sejak pertama diluncurkan tahun 1998 silam hingga kini, populasi Jimny di Inggris sudah mencapai 22.000 unit. Dengan adanya model terbaru ini, Suzuki berharap akan terus meningkat.


0 comments:

Post a Comment