Thursday, November 6, 2014

Jelang Diperkenalkan, Audi Bocorkan Sosok A9 Lewat Video

Jelang Diperkenalkan, Audi Bocorkan Sosok A9 Lewat VideoIngolstadt - Audi AG akan memperkenalkan konsep varian terbarunya, Audi A9. Sementara hajatan Los Angeles Auto Show 2014 yang berlangsung 21 - 30 November dipilih sebagai saksi mata peluncuran itu.

Keterangan resmi Audi yang dikutip laman Worldcarfans dan GTSpirit, Kamis (6/11/2014) menyebut, sebelum debutnya pada 18 November mendatang, produsen yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman ini mulai memberikan teaser melalui video. Bahkan, kini teaser yang ditampilkan merrupkan yang kedua kalinya.

Dalam video itu, bos desain baru Audi Marc Lichte menjelaskan mobil konsep terbaru itu. Namun, tidak semuanya ia jelaskan karena informasi detailnya akan dirilis pada pembukaan Los Angeles Auto Show 2014.

Lichte hanya berkata, mobil konsep Audi A9 ini memiliki gairah desain dari Audi Quattro, generasi pertama A8 dan Audi TT Coupe.

Berbagai rumor pun seliweran. Kabarnya Audi A9 ini akan datang pada tahun 2017 mendatang dan akan mengusung mesin V8 berkapasitas 4.0-liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga 600 bhp (557 kW).



0 comments:

Post a Comment