Thursday, November 6, 2014

Mazda: Kami Selalu Edukasi Konsumen Agar Pakai BBM Non-Subsidi

Mazda: Kami Selalu Edukasi Konsumen Agar Pakai BBM Non-SubsidiJakarta - Pemerintah sudah mengeluarkan mandatori bagi setiap mobil rakitan lokal atau impor yang di pasarkan di Indonesia wajib mengkonsumsi BBM nonsubsidi. Lalu apa tanggapan dari Mazda?

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana menjelaskan, pihaknya selalu mengedukasi konsumennya agar menggunakan bahan bakar nonsubsisi. Jadi jika pemerintah akan memberlakukan peraturan itu, tidak akan masalah bagi konsumen mobil Mazda.

"Mudah-mudahan tidak terlalu terpengaruh, karena sudah diedukasikan untuk tidak menggunakan bahan bakar subsidi," kata Astrid usai acara Press Conference Mazda Young & Vibrant Designers di Jakarta Fashion Week 2015 di Atrium Senayan City, Kamis (6/11/2014).

Sama halnya dengan kenaikan BBM Subsidi, menuru Astrid akan sama seperti sebelum-sebelumnya yakni masyarakat akan merasa shock dibeberapa minggu pertama dan seterusnya akan kembali beradaptasi dengan kondisi yang baru.

"Kondisi perekonomian jelas akan berpengaruh jika BBM naik. Untuk otomotif dampaknya akan terasa 1 hingga 2 bulan setelah kebijakan itu dijalankan. Tapi mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa cepat beradaptasi," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment