Thursday, November 6, 2014

Sstt! Honda Luncurkan Skutik Model Baru di Bulan Desember

Sstt! Honda Luncurkan Skutik Model Baru di Bulan DesemberJakarta - Teka-teki motor apa yang akan dirilis Honda di pengujung tahun sedikit demi sedikit terkuak. Motor itu ternyata motor skutik.

"Motornya jenis model yang tengah laris di pasaran," ujar sumber detikOto di PT Astra Honda Motor.

Jenis model yang tengah laris di pasaran saat ini adalah motor skutik. Ketika ditanyakan lagi apakah itu Honda BeAT model terbaru, sumber kami itu menggelengkan kepalanya. "Pokoknya model baru," ujarnya tanpa tidak berani menyebut berapa kapasitas mesinnya.

Kabar skutik model baru ini sebelumnya tercetus dari Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Model apa? Sabar, pokoknya tidak akan lama lagi. Pokoknya tunggu saja, karena seperti yang kita ketahui bersama. Setiap kali AHM mau meluncurkan produk terbaru kita punya target market dan sudah kita perkirakan semuanya (menjadi produk yang tepat untuk di Indonesia-Red)," tambahnya.

Untuk menambah produksi motor skutiknya, Honda sudah menyiapkan pabrik baru di kawasan Karawang yang akan diresmikan dalam waktu dekat. Pabrik itu akan menjadi pabrik keempat Honda di Indonesia setelah pabrik di Sunter, Pegangsaan dan Cikarang.

Peletakan batu pertama pabrik sudah dilakukan pada pertengahan tahun 2013 lalu.


0 comments:

Post a Comment