Monday, November 3, 2014

Daimler Buka Pusat R&D di Beijing

Daimler Buka Pusat R&D di BeijingBeijing - Tiongkok sedang menjadi negara dimana para produsen otomotif melakukan investasi secara besar-besaran. Paling terbaru adalah Dailmer AG yang membuka pusat R&D di Beijing, Tiongkok.

Dilansir laman Reuters, Senin (3/11/2014) pusat R&D itu akan bekerja mengembangkan merek Mercedes-Benz yang sesuai dengan keinginan masyarakat Tiongkok dan diharapkan bisa menutup kesenjangan penjualan dengan Audi dan BMW.

Pimpinan Daimler di Tiongkok Hubertus Troska mengatakan, produsen mobil asal Jerman itu menginginkan untuk membuat mobil yang sangat cocok untuk masyarakat Tiongkok dan merakitnya secara lokal.

"Ini adalah langah logis untuk lebih memahami pasar dan ini adalah langkah awal dalam mengembangkan kendaraan generasi terbaru di Tiongkok," ujar Troska.

Pusat R&D ini diyakini akan membuat Mercy menjadi besar di Tiongkok dalam 1 atau 2 tahun mendatang. Mercy juga berencana untuk meningkatkan jumlah insinyur dan para ahli lainnya di Beijing dari 350 orang menjadi 500 orang sampai akhir tahun depan.





0 comments:

Post a Comment