Monday, November 3, 2014

Mustang RTR 2015 Tampil Lebih Agresif

Mustang RTR 2015 Tampil Lebih AgresifLas Vegas - Sehari menjelang pameran modifikasi SEMA Show di Las Vegas, Amerika, foto-foto teaser Ford Mustang RTR 2015 kembali dikeluarkan. Dalam teaser itu, keseluruhan dari model ini akan terungkap.

Ford Racing yang bekerja sama dengan Vaughn Gitten Motorsport telah siap meluncurkan Mustang RTR 2015. Rencananya, mobil ini akan dipamerkan di SEMA. Tapi, seperti dilansir Worldcarfans, model ini akan tersedia di pasaran mulai Januari 2015 mendatang.

Tidak seperti model sebelumnya yang hanya tersedia di Amerika Serikat, Mustang RTR terbaru ini bakal ditawarkan di seluruh dunia.

Berdasarkan gambar teaser terakhir, model ini memiliki fascia depan yang lebih agresif. Kap yang didesain ulang dengan menambahkan power dome membuat mobil ini terkesan gagah.

Sementara teaser sebelumnya menggambarkan, Mustang RTR 2015 ini memiliki spoiler lip belakang yang besar dan diffuser belakang yang berbeda. Mobil ini akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Kedua mesin itu adalah mesin EcoBoost 2.3-liter dan mesin V8 5.0-liter.


0 comments:

Post a Comment