Monday, November 3, 2014

Punggawa 'Setan Merah' Pilih Mobil Sendiri Ketimbang Mobil Gratisan

Punggawa Manchester - Sebagai sponsor utama, Chevrolet selain membayar 47.000.000 poundsterling setiap musim juga menyediakan mobil gratis utuk para pungawa Manchester United. Pabrikan mobil asal Amerika itu menyediakan Camaro dan Corvette untuk para punggawa tim yang dijuluki 'Setan Merah'.

Terakhir yang mendapatkan mobil itu adalah Di Maria dan Daley Blind. Tapi, ada kabar yang kurang baik. Para punggawa Man United dikabarkan lebih memilih menggunakan mobil pribadinya ketimbang menggunakan mobil gratis yang diberikan Chevrolet.

Bukan karena mereka tidak suka dengan mobil tersebut, alasannya adalah mereka lebih memilih menggunakan mobil miliknya dengan menggunakan sopir pribadi atau menyetir sendiri.

Penyerang Robin van Persie lebih memilih mengendarai Porsche 911, Wayne Rooney dan Ryan Giggs dengan Range Rover, atau Marouane Fellaini yang mengendarai mobil Mercy. Semetnara Juan Mata dan Luke Shaw mengendarai mobil 4x4 lainnya.

Dilansir laman Worldcarfans, Selasa (4/11/2014) berbeda dengan para pungawanya, Louis Van Gaal tetap memilih mobil dari Chevrolet yakni Captiva sebagai kendaraan operasional sehari-harinya di Old Trafford. Para staf di tempat latihan juga menggunakan mobil-mobil dari Chevrolet.

Seorang juru bicara Chevrolet mengatakan, meski diberikan mobil secara gratis, para punggawa Man United atau yang lainnya tidak diwajibkan untuk menggunakannya. Karena menurut Chevrolet, pembagian mobil ini adalah program sukarela sebagai sponsor utama kepada tim yang disponsorinya.




0 comments:

Post a Comment