Monday, November 3, 2014

Skutik Honda Berteknologi ESP Paling Diminati

Skutik Honda Berteknologi ESP Paling DiminatiJakarta - PT Astra Honda Motor menyebut animo masyarakat terhadap teknologi Enhanced Smart Power (eSP) sangat tinggi. Terbukti, model skutik besutan Honda yang dipajang di Indonesia Motorcycle Show 2014, laris manis diserbu pengunjung.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan, dua model skutik yang telah dilengkapi teknologi itu sejak 2012, yakni Honda PCX dan Honda Vario series membukukan penjualan terbanyak.

“Honda PCX terjual sebanyak 63 unit sementara penjualan Honda Vario series tercatat 256 unit,” tuturnya dalam siaran pers PT AHM yang diterima detikOto di Jakarta, Senin (03/10/2014).

Sepanjang pameran IMoS 2014 yang nberlangsung 29 Oktober â€Â" 2 November itu, AHM membukukan penjualan sebanyak 677 unit, atau 167 unit lebih banyak dari target yang ditetapkan. Dari total penjualan tersebut, 514 unit diantaranya atau 76 % dibukukan oleh varian skutik.

“Dan dari 514 unit skutik yang terjual, 319 atau hampir 65 persen lebih adalah skutik yang berteknologi eSP,” ucap Thomas.

Teknologi eSP, kata Thomas, adalah teknologi bagi sepeda motor matik untuk menghasilkan performa tinggi, efisiensi bahan bakar yang lebih baik sekaligus ramah lingkungan. Nantinya, teknologi ini akan diterapkan kepada semua model Honda dan sudah dicapai pada akhir 2015.


0 comments:

Post a Comment