Monday, November 3, 2014

TeRuCI Chapter Palembang Genap Berusia 2 Tahun

TeRuCI Chapter Palembang Genap Berusia 2 TahunPalembang - Pecinta Terios dan Rush yang tergabung dalam komunitas TeRuCI sudah merambah ke berbagai wilayah di Indonesia. Tidak terasa pecinta mobil ber-DNA jip asal Jepang wilayah Palembang ini pun genap berusia 2 tahun.

"Pada hari Minggu 12 Oktober 2014, Keluarga Besar TeRuCI Chapter Palembang merayakan perayaan Anniversary TCP yang ke-2. Ulang tahun TCP sendiri jatuh pada tanggal 29 September 2014 yang lalu, namun baru diadakan pelaksanaan perayaannya pada hari ini di Riverside Restaurant," ujar Kumandan TeRuCI Chapter Palembang, Mutasimbillah dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (11/3/2014).

Sekitar 38 anggota TCP dari total anggota 65 orang hadir bersama dengan keluarga, untuk mengikuti perayaan 2nd Anniversary TeRuCI Chapter Palembang.

Kegiatan diawali dengan tikum di Halaman Gedung Indosat Palembang, untuk dilakukan City Rolling keliling kota Palembang selama 1 jam dengan kawalan dari pihak Ditlantas Polda Sumsel. Dan dilanjutkan paparan Safety Driving dari pihak Kepolisian Satuan Lintas bertempat di Riverside Restaurant.

Dalam paparannya, pihaknya Ditlantas memberikan materi kepada komunitas bahwa pentingnya untuk menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berkendara.

Setelah makan siang bersama, acara dilanjutkan dengan Wisata Air menelusuri sungai musi menuju Pulau Kemaro, dilanjutkan dengan session Foto bersama seluruh anggota TCP.

Kemudian seusai kembali dari Pulau Kemaro, semua anggota TCP mengikuti acara pemotongan kue ulang tahun yang kedua, dan pada saat bersamaan juga penyampaian kata sambutan dari pihak Garda Oto, ATPM Daihatsu dan Toyota yang hadir sebagai support kepada TeRuCI Chapter Palembang.

Acara ini juga di isi dengan pengundian door prize dari pihak sponsor yang telah memberikan support pada kegiatan 2nd Anniversary ini.


0 comments:

Post a Comment