Monday, November 3, 2014

Gokil, Wanita Ini Pacu BMW S1000 RR dengan Kecepatan 350 Km/Jam

Gokil, Wanita Ini Pacu BMW S1000 RR dengan Kecepatan 350 Km/JamTexas - Sebagian dari Anda pasti ada yang masih ingat dengan nama Valerie Thompson. Yup, wanita itu adalah salah seorang pebalap yang pada Maret lalu berhasil membuat rekor kecepatan 212 mph atau 341 km/jam dengan menggunakan BMW S1000 RR di Texas Mile.

Kali ini, pebalap wanita asal Amerika itu kembali membuat rekor baru dengan memecahkan rekor sebelumnya yang pernah ia bikin. Kali ini ia berhasil memacu BMW S1000 RR-nya dengan top speed 217,7 mph atau setara dengan 350 km/jam.

Texas Mile itu sendiri merupakan festival olahraga sepeda motor 2 tahunan yang dibuat pertama kali pada tahun 2003 silam. Festival ini diperuntukan bagi masyarakat yang mencintai dengan kendaraan berkinerja tinggi baik itu roda 2 atau roda 4.

Dengan rekor kecepatan yang diraihnya, Thompson merupakan salah satu dari 2 wanita yang memiliki top speed terbaik untuk kategori sepeda motor.

Ini adalah kompetisi balapan sepeda motor terakhir bagi Thompson, karena di tahun depan ia akan ikut balapan kecepatan mobil dengan tim The Maxx2Racing di Mojave Air dan Space Port Runway.

"Saya berterima kasih kepada Kerry Alter dan ketua kru saya Ray Garacia karena mereka melakukan tune-up yang mengagumkan. Kami juga sukses berkat sponsor dan anggota tim," kata Thompson sambil tersenyum.




0 comments:

Post a Comment