Monday, December 8, 2014

Bangkrut, Mike Tyson Jual Mobil Bentley Continental T

Bangkrut, Mike Tyson Jual Mobil Bentley Continental TCologne, Jerman - Siapa yang tak kenal dengan petinju yang memegang rekor dunia di WBC, WBA dan IBF. Yup, dia adalah Mike Tyson. Pria berkulit hitam ini diketahui sedang dirundung masalah kebangkrutan, sehingga ia terpaksa harus menjual sebagian besar koleksi mobilnya.

Dilansir laman Autoevolution, Selasa (9/12/2014) petinju kelahiran 30 Juni 1966 itu mulai mengalami kebangkrutan sejak 3 tahun sebelum ia pensiaun dari tinju profesional tepatnya tahun 2006. Ia dikabarkan tidak mampu lagi membayar pajak terutama pajak mobil koleksinya.

Kali ini, Tyson kembali menjual salah satu mobil koleksinya, Bentley Continental T lansiran tahun 1997. Mobil mewah bergenre coupe ini sedang dijual di Cologne, Jerman dengan harga US$ 123.000 atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Untuk diketahui bersama, Bentley Continental T ini dibekali mesin yang cukup tanguh sehingga mampu menghasilkan tenaga 426 hp dan torsi maksimum 645 lb-ft (875 Nm).

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 322 unit di seluruh dunia. Sebelum jatung kepada tangan Make Tyson, mobil ini sempat dimiliki oleh seorang kolektor asal Florida.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment