Monday, December 8, 2014

Komunitas Toyota Agya Touring ke Anyer

Komunitas Toyota Agya Touring ke AnyerJakarta - Setelah pertama dibentuk, Toyota Agya Club (TAC) yang merupakan salah satu club yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor melaksanakan touring ke dua kalinya. Kali ini tujuannya ke Anyer Cottage â€Â" Banten yang digelar pada 29 sampai 30 November 2014 lalu.

Agenda ini merupakan salah satu agenda rutin dari TAC. Touring ini juga dilaksanakan sebagai bentuk dari eksistensi club di dunia otomotif dan juga menjadi ajang promosi dari Toyota Agya Club (TAC).

Acara ini juga tak luput dari pihak sponsor yang mendukung seperti Toyota Astra Motor, GT Radial, ACC, Gardo Oto, Auto 2000 Alam Sutra, Auto2000 Serang, Lederlux dan Astrido Karawaci.

Sekitar pukul 10.00 WIB meeting point dilaksanakan di Auto2000 Alam Sutra, para peserta touring kumpul untuk breafing SOP touring, pendataan peserta, penempelan sticker dan sebagai start perjalanan menuju lokasi.

Peserta touring ini terdiri dari member dan calon member Toyota Agya Club (TAC) dari berbagai chapter. Perjalanan berjalan dengan lancar dan sampai pada tujuan pukul 14.00 WIB.
Acara demi acara berlangsung sesuai dengan jadwal dan sangat meriah walaupun hujan mengguyur cukup lebat akan tetapi jalinan kebersamaan dalam suasana kekeluargaan sangat kental terasa.

Berbagai kegiatan pun dilaksanakan, diantaranya family games yang diikuti oleh seluruh anggota beserta keluarga, rapat kerja Toyota Agya Club (TAC) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC) untuk pembahasan kegiatan apa saja yang akan dilakukan Toyota Agya Club (TAC) di tahun 2015, hiburan, tukar kado, pemasangan aksesoris mobil, sharing sesama anggota serta penyerahan santunan kepada anak yatim dari daerah sekitar, semuanya berjalan dengan lancar dan sukses.

Total ada 50 mobil dan 80 peserta yang mengikuti kegiatan touring ini. Bagi pengguna Agya diseluruh nusantara yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Toyota Agya Club (TAC) dapat mengunjungi official website di www.toyotaagyaclub.com dan gabung ke group facebook Toyota Agya Club (TAC), serta follow twitter kami di@AgyaClub_ID.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment