Monday, December 8, 2014

Supercar Paling Eksklusif dari Ferrari Mulai Dikirim ke Konsumen

Supercar Paling Eksklusif dari Ferrari Mulai Dikirim ke KonsumenAbu Dhabi - Anda masih ingat dengan supercar terbaru dari Ferrari yang bentuknya mirip seperti speedboat? Yup, yang dimaksud adalah Ferrari Sergio. Mobil super eksklusif dari Ferrari ini mulai dikirimkan ke konsumen untuk pertama kalinya.

Dalam keterangan resminya, Senin (8/12/2014) untuk pertama kalinya Ferrari Sergio tiba di Uni Emirat Arab (UEA) dimana supercar tersebut dikirimkan kepada pemilik pertamanya, SBH Royal Auto Gallery.

Nantiya, keenam pemilik dari supercar ekslusif ini akan diundang ke Studio Tailor Made di Maranello, Italia untuk acara penyerahan secara simbilis.

Selain tampangnya yang unik, supercar ini juga hanya dibuat dengan jumlah yang terbatas yakni hanya 6 unit saja. Dalam pembuatannya juga Ferrari bekjerja sama dengan perusahaan desain Italia, Pininfarina.

Sergio ini juga merupakan supercar yang benar-benar radikal. Dalam ruang jantung pacunya terdapat mesin V8 berkapasitas 4.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga 605 hp.

Desain eksteriornya lebih banyak terinspirasi dengan Ferrari Pininfarina tahun 1960 dan 1970-an. Lihat saja pada lampu depan yang di desain klasik dan desin bagian belakangnya dibuat melingkar serta sentuhan modern.

Bonet depannya dibuat two tone serta dibuat seperti ventilasi udara yang melingkat. Itu semua merupakan kreasi dari Pininfarina.

Begitu juga dengan suasana di dalam kabinnya. Mobil ini benar-benar di desain secara ekeklusif dan nuansa kabin dibuat seperti kokpit dan sangat sporty.

Sayangnya, untuk harga produsen supercar asal Italia ini tidak menyebutkannya. Tapi, seperti pemberitaan sebelumnya, kalau Ferrari Sergio ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment