Tuesday, December 2, 2014

Zero Mulai Memproduksi Motor Listrik Model Terbaru

Zero Mulai Memproduksi Motor Listrik Model TerbaruCalifornia - Pabrikan motor listrik asal Amerika Serikat, Zero Motorcycles, mulai memproduksi model terbaru atau model 2015 motor listrik besutannya. Model yang mulai dibuat itu antara lain Zero S, SR streetfighters, DS dan FX dual sports.

Pernyataan Zero seperti dilansir laman Motorcycle, Rabu (3/12/2014), menyebut, model anyar itu akan dipasarkan di Amerika Utara dan Eropa pada Januari dan Februari 2015. Pabrikan itu menjanjikan model anyar ini memiliki performa yang lebih bagus yakni mampu menempuh jarak 297 kilometer sekali isi baterai.

Selain itu, sistem anti-lock brake juga diterapkan untuk pertama kalinya pada produksi motor listrik.

"Lineup 2015 kami terus memimpin industri dalam hal jarak tempuh, performa dan teknologi. Kami focus meningkatkan hampir setiap elemen kendaraan untuk memberikan pengalaman pengendara yang terbaik," papar Chief Technology Officer Zero Motorcycles, Abe Askenazi.

Rekor penjualan Zero dibukukan pada 2014. Produsen yang bermarkas di California itu menginvestasikan keuntungan untuk memperluas kapasitas produksi di Scotts Valley, California dan meningkatkan tenaga kerjanya.






(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment