Sunday, December 21, 2014

Honda Kenang Pebalap Denny Triyugo

Honda Kenang Pebalap Denny TriyugoSemarang - Anda yang rajing mengikuti balapan sepeda motor nasional pastinya masih ingat dengan musibah yang menimpa pebalap dari Honda Astra Racing Team, Denny Triyugo Laksono. Ia meninggal dunia pada saat sesi latian di Seri 3 Indoprix 2014 di Sirkuit Sentul.

Pebalap yang dikenal sebagai sosok teladan bagi pebalap junior, baik di atas lintasan ataupun di luar itu banyak meninggalkan kesan baik bagi para teman-temannya. Dengan begitu, PT Astra Honda Motor (AMH) pun memberikan satu penghargaan kepada Denny Triyugo di sela-sela Honda Racing Championship di Semarang.

Saat memberikan penghargaan, suasana yang tadinya riuh mendadak hening karena pihak Honda memutarkan beberapa video dan foto semasa Almarhum hidup.

Yang lebih mengharukan lagi adalah, sang istri tercinta dari Denny datang untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh Honda. Istri dari Almarhum itu menerima piagam penghargaan dan buku tentang Almarhum yang dibuat khusus oleh Honda.

Suasana semakin haru ketika sang istri dari Almarhum memasang raut muka yang sedih dan matanya sedikit berkaca-kaca. Ketika sang pembawa acara (MC) mempersilahkan sang istri Almarhum untuk memberikan kesan dan pesan, sang istri pun menolaknya karena mungkin tak kuasa lagi untuk berkata-kata.

Ia hanya menggeleng-gelengkan kepala dan tersenyum mencoba untuk tetap tegar menerima semua musibah itu.

Penghargaan ini sangat pantas diterima oleh Almarhum karena diatas dedikasi dan prestasinya yang telah diberikan kepada dunia balap Indonesia cukup memberikan kesan yang mendalam.

Semasa hidupnya, Almarhum Denny Triyugo merupakan pebalap andalan Honda yang pernah turut berjuang di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas supersport 660 cc 2014.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment