Sunday, December 21, 2014

Wow, Cadillac Terbaru Pakai Spion Video Streaming

Wow, Cadillac Terbaru Pakai Spion Video StreamingDetroit - Cadillac CT6 model 2016 akan mendapat sentuhan teknologi terbaru. Mobil ini dilengkapi dengan kaca spion tengah yang menggunakan teknologi video streaming, sehingga pandangan pengemudi semakin luas.

Seperti dilansir Inautonews, Minggu (21/12/2014), pandangan di kaca spion tradisional yang terhalang oleh penumpang, kursi belakang atau pilar belakang tidak lagi ada dengan teknologi spion video streaming ini. Hal ini juga akan menghapus blind spot.

Teknologi terbaru ini memiliki kemampuan untuk mengatur pengurangan cahaya rendah dan memberikan resolusi tinggi untuk memberikan gambar dari kaca spion. Untuk keawetan sistem ini, pabrikan asal Amerika Serikat itu memberikan perlindungan terhadap hujan, salju dan lumpur.

Namun jika pengemudi tak ingin menggunakan sistem streaming itu, caranya cukup gam[ang, Tinggal membalik bagian tengah kaca spion, maka yang bekerja adalah sistem konvensional.
Tampilan Cadillac anyar itu lebih besar ketimbang model XTS. Model itu bakal menjadi penantang BMW Seri 7 dan Mercedes-Benz S-Class.

Dijadwalkan, mobil ini akan masuk proses produksi pada akhir 2015 di pabrik perakitan Detroit-Hamtramck. Kemungkinan, Cadillac terbaru ini akan dipamerkan di New York Auto Show April mendatang.

Di sana, pabrikan yang berbasis di Detroit itu juga akan menampakkan teknologi driver-assist, sebuah sistem kemudi semiotonom dengan konsumsi bahan bakar yang irit akibat penggunaan bahan ringan





0 comments:

Post a Comment