Sunday, December 21, 2014

Tidak Punya SIM 3 Tahun, Marco Reus Didenda Rp 8 Miliar

Tidak Punya SIM 3 Tahun, Marco Reus Didenda Rp 8 MiliarDortmund - Bintang sepak bola asal Jerman, Marco Reus ternyata masih mengabaikan peraturan lalu lintas. Bahkan kini, pemain yang memperkuat tim Borussia Dortmund itu telah memperoleh surat tilang.

Seperti dilaporkan Bild, sebagaimana dikutip oleh Reuters, (22/12/2014), kali ini polisi setempat menangkap basah Reus tengah mengemudi tanpa SIM. Karenanya, pemain kelahiran Dortmund 25 tahun lalu itu diganjar denda sebesar 540.000 euro atau sekitar Rp 8,2 miliar.

Reus menjelaskan, dirinya telah belajar mengemudi pada usia 18 tahun. Tapi, Reus tidak pernah mengikuti tes pembuatan SIM.

Bahkan yang lebih parah, Reus telah mengemudi tanpa SIM untuk tiga tahun terakhir. Selama itu, ia telah menerima surat tilang karena mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi.

Dengan adanya kejadian ini, Marco Reus pun menyesal. Menurutnya, kejadian ini menjadi pelajaran yang tidak akan diulanginya lagi.

"Sekarang aku tahu bahwa aku terlalu naif dan ini benar-benar bodoh. Aku telah mendapatkan pelajaran dan ini tidak akan terjadi lagi," komentarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment