Sunday, December 21, 2014

Komunitas Avanza Veloz Bakal Touring Jakarta-Bali PP

Komunitas Avanza Veloz Bakal Touring Jakarta-Bali PPJakarta - Memperingati 11 tahun kelahiran Toyota Avanza, pecinta Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) menggelar agenda turing Jakarta-Bali. Acara yang bertajuk Velozity Journey 2014 ini akan digelar mulai 28 Desember 2014 dan berakhir pada 7 Januari 2015.

Selama perjalanan, rute yang diambil Velozity adalah Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Bromo, Blitar, Solo, Bandung dan kembali ke Jakarta. Rute itu memakan jarak total sekitar 2.700 KM.

Tidak sekadar touring, komunitas yang resmi berdiri pada 3 Maret 2012 itu juga bakal mengampanyekan safety driving di beberapa kota yang dilalui. Aksi sosial di beberapa kota itu pun menjadi agenda wajib yang harus dijalankan selama turing.

"Acara ini kita buat untuk memperingati 11 tahun Avanza yang beredar di Indonesia. Kedua kita mengampanyekan safety driving kepada member dan masyarakat," ujar Penanggung Jaeab Acara Velozity Journey 2014-2015, Riva Usmany dalam sambutannya di konferensi pers di Jakarta, Minggu (21/12/2014).

Menurut Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, yang mengikuti turing ini ada 5 mobil. Tapi, peserta yang berangkat ada 15 orang. Jadi, satu mobil terdapat 3 orang member Velozity.

"Itu yang ikut dari Jakarta. Belum dari daerah-daerah lain yang ikut serta. Yang udah konfirmasi di Bali sekitar 15 kendaraan. Saya buat tidak mengajak banyak member. Di sini kita memberangkatkan member dan pengurus yang berprestasi. Yang dari Palembang pun terbang ke Jakarta, dari Lampung juga begitu yang aktif. Itu jadi reward buat mereka yang aktif," kata Didy.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment