Thursday, December 4, 2014

Pemilik Harley Street 500 Takkan Jadi Anak Tiri

Pemilik Harley Street 500 Takkan Jadi Anak TiriJakarta - Meski menjadi line up termurah, Harley-Davidson takkan menganaktirikan pemilik motor Street 500. Harga boleh paling murah, tetapi tetap keluarga Harley.

"Semenjak awal, Harley itu memiliki karakter segmen yang berbeda (dibandingkan moge lainnya-Red). Dan di Amerika ini juga merupakan keluarga Harley, jadi tidak berbeda-beda. Terbukti semua fasilitas yang diberikan sama seperti Harley model lainnya," ucap Sales and Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, di Senayan Jakarta.

"Ini juga moge, karena definisi moge itu yang berada di kelas 400 cc ke atas, sehingga karakter Harley-Davidson Street 500 ini sepenuhnya karakter moge. Hanya pemasarannya saja berbeda," tambahnya.

Sehingga Irvino menyimpulkan, komunitas Harley di Indonesia akan tetap menganggap pengguna Street 500 sebagai keluarga.

"Selain itu Harley Street 500 di luar itu harganya tidak terlalu jauh dibandingkan model Harley lainnya. Tapi karena di Indonesia pajak PPnBM yang terlalu tinggi saja yang membuat harga Street 500 sangat berbeda dengan model Harley lainnya," ujarnya.

"Dan kita mau melihat Harley itu kegunaannya atau fungsinya sepeti apa. Ini lebih ke arah Urban, kalau biasanya Harley tidak bisa dipakai untuk berkendara sehari-hari kini pecinta Harley bisa menggunakannya untuk bekerja," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment