Thursday, December 4, 2014

Sah, James Bond Pakai Lagi Mobil Aston Martin

Sah, James Bond Pakai Lagi Mobil Aston MartinGaydon - Mobil kesayangan James Bond, Aston Martin DB5, rusak di film Skyfall. James Bond pun harus mencari tunggangan anyar. Dan ternyata Bond memilih lagi mobil Aston Martin.

Sebelumnya beredar kabar kalau Bond bakal mengendarai sebuah Fiat. Namun Aston Martin dalam siaran persnya mengumumkan kalau mereka sudah bekerja sama dengan EON Productions, produser dari film-film James Bond. Itu artinya Bond bakal kembali menggunakan Aston Martin.

Mobil pastinya keren. Dinamakan Aston Martin DB10. Mobil itu akan muncul di film terbaru James Bond yang bertajuk Spectre.

Mobil didesain secara khusus untuk film oleh tim desain dan insinyur yang dipimpin oleh Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman bekerja sama dengan sutradara Spectre Sam Mendes, untuk menghasilkan mobil mata-mata super.

"Di tahun yang sama kami merayakan kerja sama 50 tahun dengan 007, pas rasanya jika kami hari ini merilis mobil sport terbaru untuk James Bond," ujar CEO Aston Martin yang mengaku senang bisa kembali bekerja dengan EON Productions.

DB10, sesuai namanya, hanya akan diproduksi 10 buah saja. Kecanggihan mobil ini baru bisa kita saksikan di bioskop pada 6 November 2015.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment