Thursday, December 4, 2014

Suzuki: Hari Ini Kita Buktikan Keiritan Skutik Address

Suzuki: Hari Ini Kita Buktikan Keiritan Skutik AddressJakarta - Setelah diluncurkan akhir Oktober lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua, akhirnya ingin membuktikan keiritan yang dihasilkan skuter matik (skutik) teranyar Suzuki Address. Untuk membuktikannya, Suzuki pun mengajak beberapa media termasuk detikOto.

Suzuki sebelumnya mengklaim dengan mesin Superior LEaP Engine 113 cc, 4 stroke, aircooled, SOHC, konsumsi BBM Address mencapai 1:51,9.

Pagi tadi, GM Marketing 2W PT SIS Yohan Yahya mengatakan, Suzuki Address memiliki bagasi yang luas. Bahkan, katanya, jika ingin bepergian jauh tidak perlu lagi membawa ransel.

"Bagasi luas 20,6 liter. Enggak usah bawa ransel kalau pergi jauh," ujar Yohan dalam sambutannya di diler Suzuki Indojakarta Motor Gemilang, di bilangan Sunter, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Selain itu, lanjut Yohan, tumpangan kaki di skutik ini pun sangat luas. "Bisa bawa galon 2 bahkan 3," candanya.

Galeri Foto: Suzuki Address, Skutik Irit

Keunggulan lainnya, jika ingin membuka jok, pengguna tidak perlu lagi memindahkan kuncinya. Sebab, pembuka jok berada di kontak depan.

"Buka jok ga usah mindahin kunci, tangki besar. Bukan hanya trendi, tapi juga multifungsi bisa ngangkut banyak," katanya.

"Kita buktikan bahwa motor kita punya suatu yang lebih. Saya persilakan teman-teman untuk membuktikannya," lanjut Yohan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment