Thursday, December 4, 2014

Suara Knalpot Harley Street 500 Kurang Sangar?

Suara Knalpot Harley Street 500 Kurang Sangar?Jakarta - Berbeda dengan model Harley lainnya, Street 500 merupakan Harley dengan harga paling murah. Dari sisi suara yang dikeluarkan mesin pun agak berbeda dari Harley biasanya. Kurang sangar?

"Untuk Street 500 memiliki karakter suara yang berbeda," ujar Sales and Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, di Senayan Jakarta.

Harley-Davidson Street 500 memiliki karekter lebih sporty dari yang lainnya. "Dan ini tidak sama memang tidak akan seperti Harley seperti biasa. Sehingga suaranya (ciri khas Harley) tidak kecil tapi cukup lumayan," tambahnya.

Dan saat detikOto mendengar suara Harley-Davidson Street 500, memang suara yang dihasilkan terbilang tidak terlalu sangar layaknya model andalan Harley lainnya. Namun bunyi khas Harley tetap bisa kita dengar.

Harley-Davidson Street 500 menggunakan mesin 494 cc dengan konfigurasi V-Twin Revolution. Motor pun bisa dimodifikasi dengan berbagai model seperti cafe racer sampai old school chopper. Terserah si pemilik. Harganya Rp 219 juta.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment