Monday, January 19, 2015

Diluncurkan, Honda CR-V Anyar Langsung Laku 400 Unit di Surabaya

Diluncurkan, Honda CR-V Anyar Langsung Laku 400 Unit di SurabayaSurabaya - Warga Surabaya antusias menyambut New Honda CR-V versi terbaru. Setidaknya, 400 unit Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda itu sudah terpesan.

"Sampai hari ini sudah ada 400 pemesan New Honda CR-V. Minggu depan sudah mulai kita delivery," ujar General Manager Honda Surabaya Center Wendy Miharja di sela acara peluncuran mobil itu di Galaxi Mall Surabaya, Senin (19/1/2015).

Menurutnya, New Honda CR-V yang mengusung konsep Everything You Wanted dengan menyuguhkan performa mesin paling bertenaga di kelasnya. Desainnya juga lebih tegas, mewah, serta senyaman sedan.

"Fitur-fiturnya semakin kaya. Keselamatan standar tertinggi, hingga terobosan baru yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang lebih sehat," terangnya.
New Honda CR-V, kata Wendy, semakin memperkuat karakter premium urban cruiser serta memenuhi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah SUV.

Pangsa pasar Honda CR-V di pasar SUV di Jawa Timur, lanjutnya, sekitar 20 persen. Dengan hadirnya produk terbaru CR-V ini, diharapkan akan mendongkrat market share hingga mencapai sekitar 30-35 persen.

"Kita pernah menjadi market leader. Kita berharap bisa kembali merebut sebagai market leader," ucapnya.

Sementara itu, Presdir HSC Ang Hoe Tiong menambahkan, Honda CR-V pertama kali dikenalkan di Jepang pada Tahun 1995, dan menjadi terlaris di belahan dunia. Hingga saatini Honda CR-V telah mencapai total penjualan lebih dari 7,2 juta unit di seluruh dunia.

Sedangkan sepanjang 15 tahun di Indonesia, CR-V sudah terjual sebanyak 153.773 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan penjualan tertinggi di kelasnya.

"Untuk wilayah Honda Surabaya Center (Jawa Timur-Bali dan Nusa Tenggara) kita targetkan 1.500 unit selama Tahun 2015," tandas Ang.



(roi/arf)

0 comments:

Post a Comment