Monday, January 19, 2015

Harga Mobil Murah Naik, Mitsubishi Merasa Diuntungkan

Harga Mobil Murah Naik, Mitsubishi Merasa DiuntungkanBogor - Dari semua pabrikan mobil asal Jepang, hanya Mitsubishi yang tidak ikut program Low Cost and Green Car (LCGC) di Indonesia. Meski demikian, Mitsubishi merasa diuntungkan apalagi ketika pemerintah menaikan harga dasar mobil LCGC.

Passanger Car and Light Commercial Vehicle Marketing Departement Head MMC PT KTB Iman Choiru Cahaya menuturkan, sampai saat ini KTB masih belum berniat untuk berkecimpung di segmen mobil murah (LCGC).

Tapi, setelah pemerintah menaikan harga dasar mobil LCGC, Iman mengaku sangat-sangat diuntungkan. Kenapa? Karena mobil LCGC harganya semakin melambung tinggi.

"Kami merasa diuntungkan setelah pemerintah menaikan harga mobil LCGC. Karena harga mobil LCGC dengan Mirage tipe GLX tidak jauh berbeda," ujarnya usai peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/1/2015).

Tak hanya itu, dengan selisih harga yang tidak begitu jauh. Masyarakat akan memiliki banyak pilihan, apalagi Mirage didukung dengan fitur-fitur yang lebih modern.

Saat ini, Mitsubishi Mirage terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp 148.000.000 (GLX), Rp 163.500.000 (GLS), Rp 170.000.000 (Sport) dan Rp 177.000.000 (Exceed).


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment