Monday, January 19, 2015

Mitsubishi Masih Impor Mirage dari Thailand

Mitsubishi Masih Impor Mirage dari ThailandBogor - Di segmen city car, Mitsubishi punya satu jagoannya. Yup, dia adalah Mirage yang kini hadir dengan tagline terbarunya 'The Sport Utiliy City Car" sehingga tampilannya tak hanya nyaman dan efisien, tetapi juga tangguh dan sporty.

Operating General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Duljatmono menjelaskan, sama seperti model sebelumnya, Mirage model terbaru ini tetap diimpor dari Thailand.

Pria yang akrab dengan sapaan Momon ini menambahkan, meski diimpor dari Negeri Gajah Putih, Mirage terbaru ini tidak akan mengalami inden yang lama.

"Kita masih impor Mirage ini dari Thailand. Berapa kuota diimpor ke Indonesia itu tidak dibatasi. Semakin banyak permintaan di Indonesia, kuota impor juga akan disesuaikan dengan permintaan," tutur Momon saat peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/1/2015).

Begitu juga dengan Mirage terbaru ini, setelah diluncurkan secara resmi, unitnya akan langsung menyebar ke seluruh diler Mitsubishi di Indonesia.

"Untuk di Jabodetabek sudah bisa melihat di diler, tapi untuk yang di luar Jabodetabek mungkin mulai bisa melihat akhir pekan ini atau awal pekan depan," janjinya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment