Sunday, January 11, 2015

Tidak Biasa Bawa Audi Q7, Wanita Ini Sebabkan Kemacetan

Tidak Biasa Bawa Audi Q7, Wanita Ini Sebabkan KemacetanLondon - Seorang pengemudi wanita di Inggris ini telah membuat kekonyolan. Wanita yang membawa Audi Q7 ini membuat kemacetan di jalan tol Inggris karena memberhentikan mobilnya di tengah jalan secara tiba-tiba.

Seperti dilansir laman Mirror, Minggu (11/1/2015), wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu rupanya panik. Sebab, lampu indikator bensin di dalam mobilnya menyala dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Alhasil, wanita itu langsung menghentikan mobilnya di salah satu jalur tercepat di jalan tol yang tengah sibuk-sibuknya. Dikabarkan, wanita itu kebingungan karena Audi Q7 yang dikendarainya bukanlah mobil yang biasa dia bawa.

"Lampu peringatan bahan bakarnya menyala jadi dia berhenti di jalur tiga karena ia bingung sebab mobil itu bukan mobil yang biasa digunukannya," jelas juru bicar Kepolisian Surrey.

Akhirnya, kepolisian dipanggil ke tempat kejadian. Akibat insiden ini, pengguna jalan lain di sekitar tempat kejadian harus bersabar karena terjebak kemacetan. Sementara kepolisian menyarankan dan mengarahkan wanita itu ke stasiun pengisian bahan bakar terdekat.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment