Sunday, January 11, 2015

Wanita Cantik Inilah yang Mendesain Supercar Honda NSX

Wanita Cantik Inilah yang Mendesain Supercar Honda NSXCalifornia - Honda memperkenalkan mobil super Acura NSX di Amerika. Siapa yang merancang mobil super yang legendaris itu, ternyata seorang wanita berumur 34 tahun.

Namanya Michelle Christensen. Hari Senin waktu Amerika, akan menjadi hari yang istimewa bagi Michelle. Betapa tidak, supercar hasil rancangannya, Honda Acura NSX terbaru yang digadang-gadang menjadi penantang Ferrari, dipamerkan di ajang itu.

Seperti dilansir Los Angeles Times, Senin (12/1/2015), tak sedikit yang memuji karya perempuan berusia 34 tahun itu.

"Indah (desain Acura NSX). Sehingga, ini terlihat cepat (lajunya). Bahkan ketika diparkir sekali pun,” tutur General Manager Honda Acura Mike Accavitti.

Bagi Christensen, Acura NSX bukanlah mobil yang asing. Bahkan ketika dia masih remaja, dia telah mengenal dengan baik mobil itu.

Adalah sang ayah yang mengenalkan mobil itu kepadanya. Saat itu, 20 tahun yang lalu, Christensen yang masih duduk di bangku sekolah lanjutan pertama selalu menemani ayahnya yang mengutak-atik Honda NSX lawas kesayangannya. "Hampir saban malam aku menemani ayah yang mengutak-atik Honda NSX," kata dia.

Michelle Christensen


0 comments:

Post a Comment