Sunday, January 11, 2015

Si Ular Viper Ini Miliki 8.000 Pilihan Warna

Si Ular Viper Ini Miliki 8.000 Pilihan WarnaDetroit - Fiat Chrysler Automobiles tidak mau kalah mempersiapkan program eksklusif untuk calon pembeli mobil Dodge Viper. Si ular ini memiliki pilihan warna eksterior sampai 8.000 macam. Siap bikin bingung pemesannya.

Pembeli mobil yang sering disebut 'Si Ular' juga bisa melihat sendiri proses pembuatan mobil di pabrik Avenue, Detroit.

"Dodge Viper adalah mobil ikonic, satu-satunya, dan diproduksi dengan tangan manusia di Amerika dengan mesin berkekuatan 645 daya kuda yang dibuat oleh tangan," ujar Presiden Dodge dan SRT Tim Kuniskis.

Mobil akan dilahirkan sesuai dengan keinginan si pengendaranya. Keunikan Viper ini bukan kepalang, karena setiap konsumen bisa memilih 8.000 pilihan warna, bisa memilih 24.000 corak, memiliki pilihan 10 pelek terbaik, 16 pilihan warna interior, 6 pilihan paket suspensi aerodinamis.

Jadi dengan demikian calon pembeli bisa memiliki 25 juta pilihan bagaimana Viper mereka akan seperti apa.

Dan Dodge pastikan satu corak hanya akan dimiliki satu konsumen saja. Karena Dodge tidak akan mengizinkan satu corak dimiliki 2 konsumen.

Nah buat pecintanya, Dodge Viper terunik ini akan dibanderol mulai US$ 94.995. Dan harga ini sudah termasuk dengan mengcustom, memilih instrumen panel terbaik atau menaruh namanya didalam kendaraan, dan lain-lainnya.

"Kami ingin memanfaatkan eksklusivitas mobil ini," ujar Kuniskis. Dan dirinya juga menyampaikan konsumen bisa menempelkan part apapun layaknya yang dijual di Aftermarket. "Apapun yang diinginkan konsumen, kami akan langsung membuatkannya untuk Anda," tambahnya.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment