Saturday, January 31, 2015

Resmi, Indonesia Tahun Ini Ada 2 Pameran Mobil

Resmi, Indonesia Tahun Ini Ada 2 Pameran MobilJakarta - Resmi sudah Indonesia akan memiliki 2 pameran mobil terbesar di Indonesia. Dan bisa dipastikan Indonesia International Auto Show (IIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar di bulan yang sama, pada Agustus 2015 besok.

Sebagai kilas balik, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan, akan mengusung nama baru untuk pameran mobil terbesar Indonesia. Dengan sebutan International Auto Show (IIAS), dan akan digelar di Bumi Serpong Damai (BSD), tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 20-30 Agustus 2015.

Namun kini pihak penyelenggara Dyandra Promosindo, memastikan pameran Indonesia International (IIMS) juga akan ikut digelar pada 20-30 Agustus 2015. Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran Jakarta.

"Berbeda dengan sebelumnya dimana IIMS diselenggarakan bulan September, tahun ini IIMS akan digelar bulan Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju," jelas Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (31/1/2015).

Selanjutnya Hendra juga memberikan alasan mengapa IIMS 2015, kembali digelar di JIExpo Kemayoran.

"IIMS akan kembali menggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, sebagai tempat pameran. Lokasi ini sudah dikenal oleh masyarakat dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya," katanya.

"Lokasi ini juga sudah familiar bagi para pengunjung pameran serta transaksi bisnis. IIMS tahun 2014 lalu, tercatat hampir 20.000 unit mobil terjual," imbuh Hendra.


0 comments:

Post a Comment