Friday, February 13, 2015

Daihatsu Luncurkan Sirion, Harganya Mulai Rp 155 Jutaan

Daihatsu Luncurkan Sirion, Harganya Mulai Rp 155 JutaanJakarta - PT Astra Daihatsu Motor mengubah tampang Sirion kedua kalinya. Tampilan lebih segar, stylish dan sporty yang diselipkan fitur safety bakal menjadi andalan New Sirion.

Dan PT Astra Daihatsu Motor pun membanderol New Sirion Manual mencapai Rp 155.825.000 dan untuk varian model otomatis mencapai Rp 166.825.000

"Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia. New Sirion lincah bermanuver di jalanan perkotaan di Indonesia, sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Senayan Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Berbagai perubahan yang memberikan penyegaran di berbagai lini yang bisa menambah kenyamanan.

Seperti pada tampilan eksterior, New Sirion kini memiliki tampilan bemper dan grille yang lebih mewah bersama dengan tambahan lampu LED. Tidak puas, New Sirion juga mengubah tampang pelek dan accent body kit pada bagian samping yang membuat mobil mungil ini lebih stylish.

Terakhir perubahan ekterior juga terlihat pada bagian rear spoiler dan muffler cutter semakin menegaskan Sirion berkesan sporty.

Lari ke bagian interior, tampang lebih eksklusif juga terlihat pada bagian dashboard. Terlebih pemilihan 2 tone warna yakni hitam dan silver menambah kesan eksklusif.


0 comments:

Post a Comment