Friday, February 13, 2015

Jualan SUV Laku Keras, Honda Maksimalkan Kapasitas Pabrik

Jualan SUV Laku Keras, Honda Maksimalkan Kapasitas PabrikOhio - Honda nampaknya tengah tersenyum disegmen Sport Utility Vehicle (SUV). Buktinya, penjualan segmen SUV dan pikap di Amerika Serikat (AS) mendapatkan hasil yang baik. Untuk mengantisipasi tingginya permintaan, maka Honda memaksimalkan kapasitas pabrik.

Dilansir laman Automotive News, Sabtu (14/2/2015) produsen mobil terbesar ketiga di Jepang itu telah melakukan investasi sebesar US$ 85.000.000 untuk memaksimalkan fleksibilitas pabriknya yang berada di Liberty, Ohio. Jika diperlukan, Honda akan menambah line produksinya.

Pabrik itu juga ke depannya akan digunakan untuk memproduksi berbagai model Honda seperti Acura MDX Crossover di awal tahun 2017, CR-V, Crosstour, Acura RDX dan masih banyak lagi yang lainnya.

Executive Vice President American Honda John mengatakan, Honda membutuhkan 2 line untuk membantu memproduksi MDX. Hal ini dikarenakan permintaan mobil SUV meningkat, begitu juga dengan penjualan pikap.

Bahkan, jika ke depannya permintaan Honda Pilot dan MDX terus banyak, maka Honda akan memperbaharui kapasitas produksi dan segala hal lainnya yang menyangkut produksi.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment