Friday, February 13, 2015

Prestige Janji Fasilitas Supercharger Tesla Rampung Tahun Ini

Prestige Janji Fasilitas Supercharger Tesla Rampung Tahun IniJakarta - Prestige Image Motorcars sebagai distributor mobil mewah di Indonesia, termasuk mobil listrik Tesla menjanjikan akan membangun supercharger di tempat umum. Supercharger tersebut bisa mengisi baterai dari posisi kosong hingga terisi setengahnya dalam 20 menit.

Namun, fasilitas tersebut masih dalam upaya Prestige agar memudahkan konsumennya. Pembuatan supercharger itu pun masih harus meminta perizinan dari berbagai pihak.

Menurut Presdir Prestige Image Motorcars Rudy Salim, supercharger diusahakan untuk ditempatkan di lokasi yang mudah terjangkau. Prestige pun akan memanfaatkan fasilitas umum seperti mall, hotel atau restauran.

"Supercharger, kami usahakan di tempat yang mudah dijangkau. Kita usahakan untuk tempat-tempat umum, seperti hotel, mall," ujar Rudy di markas Prestige, Pluit, Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Rudy melanjutkan, pemilihan lokasi fasilitas umum yang akan didirikan supercharger itu dilihat dari populasi terbanyak konsumennya yang membeli Tesla. Jadi, jika konsumen Tesla banyak, supercharger itu siap dibangun.

"Tergantung populasi, kalau Tesla ini banyak diminati maka akan kita install," kata Rudy.

Meski begitu, Rudy yakin Tesla ini akan diminati banyak orang. Soalnya, mobil ini menawarkan teknologi canggih dan bisa memuaskan penunggangnya.

Untuk itu, Rudy pun menjanjikan akan mendirikan supercharger pada tahun ini. Lokasinya, katanya, masih dalam tahap proses.

"Di tahun ini realisasi supercharger. Di Jakarta belum bisa disebut di mana saja supercharger itu. Karena kita harus approach pemilik tanahnya segala macam," bebernya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment