Friday, February 13, 2015

KIA Permak Tampilan Rio, Warnanya Lebih Banyak

KIA Permak Tampilan Rio, Warnanya Lebih BanyakChicago - KIA akhirnya mengubah tampang mobil Rio di Amerika. Tidak hanya soal tampang baru, konsumen juga bisa memilih warna yang lebih banyak.

Dilansir Leftlanenews tampang baru KIA Rio kali ini tengah diperkenalkan di Chicago Auto Show.

Tampilan berbeda terlihat pada bagian eksterior yang membuat Rio terlihat lebih kecil. Perbedaan terlihat pada bagian headlamp, tampilan grille terbaru, serta bemper yang dengan foglamp yang diselimuti dengan bezels.

Lari ke bagian belakang, tampilan stoplamp juga terlihat lebih kecil, yang membuat tampilan Rio juga terlihat lebih mungil. Tidak lupa warna baru seperti Urban Blue dan Digital Yellow juga ikut diberikan.

Melirik bagian dalam, kemewahan sangat terasa pada bagian interior. Bernuansa hitam yang menambah kesan mewah yang dikemas dengan mengusung desain EX Models.

Berbagai fitur yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara juga terlihat pada bagian stir. Sehingga konsumen tidak perlu repot untuk mengatur audio atau pun menerima panggilan telepon. Sayangnya, belum dipastikan berapa harga jual dari mobil asal Korea yang satu ini. Yang pasti baik sedan maupun hatchback akan dijual pada triwulan pertama tahun ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment